-->

Lirik lagu Afgan - Sudah

Lirik lagu Afgan - Sudah


Lirik lagu Afgan - Sudah

Judul Lagu : Sudah
Penyanyi : Afgan Syahreza
Penulis :Mahavira Wisnu Wardhana , Simhala Avadana , Afgansyah Reza , Adrian Rahmat Purwanto

Berikut Lirik Lagu Afgan - Sudah

Sudah

Tak perlu kau katakan isi hatimu
Semua telah tersirat di dua matamu
Simpan segala upaya tuk buat ku percaya
Semua baik adanya
Terluka sendiri ku pendam segala rasa
Karena aku tak bisa
Mengharapkan cinta
Yang takkan pernah ada
Sudah, kini ku melepaskan
Cinta, yang dulu ku banggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Kamu bukan untukku
Ku kan melupakanmu
Walau tak bisa mudar
Ku kan bertahan
Sudah
Sudah, kini ku melepaskan
Cinta, yang dulu ku banggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Sudah, kini ku melepaskan
Cinta, yang dulu ku banggakan
Aku sadari semua ini
Memang bukan salahmu
Aku tahu
Kamu bukan untukku

0 Response to "Lirik lagu Afgan - Sudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel